RSUD Kabupaten Bekasi Luncurkan Zona Integritas WBK, Bupati: Pelayanan Harus Semakin Baik

PENCANANGAN: Bupati Eka Supria Atmaja didampingi Sekda Uju dan Dirut RSUD Kabupaten Bekasi Sumarti, saat pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di lingkungan RSUD.

CIBITUNG-Pemerintah Kabupaten Bekasi bertekad dan berkomitmen menciptakan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di seluruh perangkat kerja daerah. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menyatakan bahwa RSUD Kabupaten Bekasi menerapkan Zona Integritas.

“Selain mencanangkan zona integeritas WBK, saya juga sekaligus melakukan kunjungan dengan melihat lebih dekat perkembangan RSUD,”ujarnya diwawancarai usai melakukan peresmian dan kunjungan ke RSUD Kabupaten Bekasi, Senin (09/09/2019).

Jelas Eka, perkembangan RSUD Kabupaten Bekasi sudah sangat luar. Artinya sudah ada kemajuan terhadap pelayanan dibandingkan sebelumnya.

“Selain pelayanan yang jauh lebih baik, fasilitasnya juga sudah memadai dan sudah berbasis dengan sistem aplikasi online,”kata dia.

“Silahkan masyarakat Kabupaten Bekasi memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Cibitung ini, semua sudah bagus dan lebih baik,”lanjutnya.

Ke depan, tambah Eka, Zona Integritas WBK yang diterapkan oleh RSUD Kabupaten Bekasi harus dijalani dengan komitmen yang penuh oleh jajarannya.

“Dengan penerapan Zona Integritad WBK, masyarakat yang datang ke sini dapat terlayani dengan baik,”pungkas dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*