Ayam Geprek Mr Chrispy Kini Hadir di Kranji

Libel Goklas Manurung

BEKASI BARAT – Bagi masyarakat Kota Bekasi yang hobby makanan olahan daging ayam, khususnya yang bertempat tinggal di wilayah Kranji, kini telah telah hadir outlet ayam geprek Mr Chrispy di Jalan Patriot, Kelurahan Jaka Sampurna, Bekasi Barat.

Menempati bangunan seluas 12×5 meter yang terdiri dari dua lantai, Mr Chrispy menawarkan berbagai macam menu andalan dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Antara lain, original geprek yang dibandrol hanya Rp.15.000 juga paket komplit geprek yang terdiri dari ayam geprek + sayur kangkung + tahu tempe seharga Rp.22.000 per porsi.

“Dalam rangka Grand Opening  Mr.Crispy, kami memberikan promo buy one get one dari tanggal 3 sampai 4 Oktober khusus menu original geprek. Jadi bayar satu dapat  dua, atau per porsinya hanya 7500 rupiah,” kata Libel Goklas Manurung pemilik outlet Kamis,(3/10/2019).

Diungkapkan Goklas, sebelum menekuni bisnis waralaba dirinya bekerja sebagai consultan ITE selama 20 tahun. Berawal dari mengunjungi pameran franschise di Jakarta Convention Center (JCC), ia merasa tertarik dengan perkembangan outlet Mr.Chrispy.

“Yang saya lihat bukan besar atau ternamanya, tapi bagaimana cepat dia (Mr Chrispy) berevolusi menjadi suatu perusahaan dengan cabang yang banyak,” terangnya.

Menurutnya, Mr Chrispy dari tahun 2016 hingga 2018 akhir sudah memiliki 27 cabang. Sehingga jika diperinci setiap bulan bertambah 1 cabang.

“Itu sungguh cepat ya untuk suatu franschise new comer, kalau untuk yang lain punya duwit gampang. Kalau untuk Mr.Chrispy namanya tidak terlalu tenar tapi disitu bisa grow sangat fast itu sangat bagus, itu jadi venue buat saya kenapa enggak untuk mulai,”jelasnya.

Saat ini untuk jangka pendek, Goklas memiliki target omset penjualan sebesar 90 juta perbulan, atau dengan omset kotor 3 juta perhari. Hal itu akan didukung dengan berbagai promo disetiap minggu dan setiap bulan bagi para pelanggan di outlet Mr.Chrispy miliknya.

“Saya berharap outlet akan selalu ramai pengunjung seperti saat ini, dengan mengutamakan kwalitas makanan, sehingga apa yang kita sajikan akan menjadi berkat buat masyarakat sekitar sini,” pungkasnya. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*