Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi bersama Bupati Eka Supria Atmaja usai prosesi pelantikan.

CIKARANG PUSAT: Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 resmi dilantik, Kamis (10/10/2019).

Pelantikan dipusatkan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi yang dilantik, yakni Aria Dwi Nugraha dari Fraksi Gerindra (ketua), Muhammad Nuh dari Fraksi PKS (wakil ketua I) ,Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan (wakil ketua II) dan Novy Yasin dari Fraksi Golkar (wakil ketua III).

Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi berdasarkan surat yang ditandatangani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dengan nomor: 170/kep.820-pemksm/2019 tentang pengesahan pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 4 OktoberĀ 

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha usai pengambilan sumpah mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. Ia juga mengajak seluruh anggota DPRD dapat bekerjasama demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Suatu kehormatan bagi saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh anggota DPRD senantiasa solid dalam meningkatkan kinerja DPRD agar dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata dia.

“Fasilitas yang tersedia bukan tujuan, tetapi agar kinerja lebih baik. Sebelum menjadi DPRD kami adalah masyarakat yang memiliki latar belakang berbeda-beda, setelah menjadi DPRD kita menjadi satu kesatuan untuk bekerjasama meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Untuk itu, setelah ia dilantik maka dalam waktu dekat ini banyak agenda yang bakal diselesaikan, seperti pengesahan tata tertib maupun penyusunan AKD, selanjutnya maka tugas-tugas dan aspirasi masyarakat sudah dapat direalisasikan.

“Sekarang kita mau kejar pengesahan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib. Kemudian kita lakukan penyusunan AKD, barulah kita bisa menyelesaikan tugas-tugas utama kita,” pungkas dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*