Lama Kosong, Akhirnya 230 ASN Dilantik

SEMATKAN: Bupati Bekasi menyematkan tanda kepangkatan kepada salah satu ASN yang dilantik menjadi Camat Pebayuran.

CIKARANG PUSAT-Bupati Bekasi,Eka Supria Atmaja merombak 230 posisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi. ASN yang mengikuti lelang jabatan tinggi pratama pun turut dilantik bersamaan dengan ASN lainnya dari eselon 3 dan 4.

“Yang open bidding kemarin juga dilantik bersamaan hari ini dengan ASN lainnya dengan total 230 orang.Kalo bertanya soal yang lainnya ke BPPKD saja,” ungkap dia yang diwawancarai di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Kamis (31/10/2019).

Jelas Eka, latar belakang digelar mutasi maupun promosi adalah untuk penyegaran di roda organisasi pemerintahaan. Ia pun menyebut wajar mutasi dilakukan dalam upaya mendukung tagline Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Banyaknya camat baru yang dilantik, papar dia, merupakan keinginan untuk mewujudkan semangat Bekasi Baru dan Bersih sebagai perpanjangan tangan Bupati Bekasi dalam mewujudkan harapan masyarakat di tiap wilayah masing-masing.

“Camat senior agar memberikan kesempatan bagi yang muda dalam mewujudkan semangat Bekasi Baru Bekasi Bersih dalam membangun bekasi dengan penuh inovasi,”beber dia.

Bahkan Eka juga meminta kepada ASN yang dilantik agar secepatnya melakukan adaptasi dengan lingkungan yng baru.Harapannya program yang sudah disusun dapat dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik, karena program itu adalah Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Perlu dipahami juga bahwa Bekasi Baru Bekasi Bersih adalah tagline semangat baru dalam rangka membangun Bekasi melalui tata kelola pemerintahan dengan berbagai inovasi. Tentu saja dalam rangka mencapai tujuan itu,”tutup dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*