DPD Golkar Tanggapi Soal Ijazah Palsu Bupati Bekasi

TUNJUKKAN KARTU MAHASISWA: Sardi menunjukkan fotocopy kartu mahasiswa atas nama Eka Supria Atmaja saat jumpa Pers, Senin (04/11/2019).

CIKARANG UTARA-Bupati Bekasi melalui Liaison Officer (LO) dan Wakil Infokom dan Penggalangan Publik (Demisioner) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sardi mengaku sangat kecewa atas pemberitaan ijazah palsu yang dinilainya sangat menyerang pribadi.

“Secara pribadi, beliau sangat kecewa sekali,” kata Sardi diwawancarai usai jumpa pers di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Senin (04/11/2019).

Jelas Sardi, serangan atas pribadi Eka Supria Atmaja yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi telah merugikan nama baik beliau. Partai Golkar akan mengambil langkah-langkah terkait pemberitaan yang muncul ke publik.

“Kita ultimatum waktu 3×24 jam kepada media yang menanyangkan berita tersebut, kalau dari batas waktu yang ditentukan tidak digubris juga, maka pihaknya akan mengambil langkah hukum atas pencemaran nama baik,”tegas dia.

Partai Golkar papar dia, akan mengadukan ke Dewan Pers terkait produk jurnalistik yang dinilainya hoaks (bohong). Langkah itu dilakukan agar ada efek jera di kemudian hari, dan tidak ada lagi berita-berita yang menyesatkan masyarakat.

“Kita akan lapor ke Dewan Pers, namun sebelum itu akan menunggu terlebih dahulu jawaban redaksi yang menayangkan berita tersebut,” tandas dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*