Soal Berita Ijazah Palsu, Bupati Prioritaskan Sikap Persuasif

JUMPA PERS: DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi gelar jumpa pers terkait pemberitaan ijazah palsu Bupati Eka Supria Atmaja, Senin (04/11/2019).

CIKARANG UTARA-Liaison Officer (LO) yang juga Wakil Ketua Bidang Infokom (Demisioner) Partai Golkar, Sardi mengungkapkan alasan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja tidak langsung menempuh jalur hukum terhadap media yang telah menyerang pribadinya soal pemberitaan soal ijazah palsu.

“Pa Eka ini sangat luar biasa dan bijaksana sekali. Beliau tidak mau gegabah langsung membuat laporan ke polisi (LP) terhadap media yang telah mewartakan hla iru,” ungkapnya diwawancarai,Senin (04/11/2019).

Jelas Sardi, saat ini tinggal menunggu niatan baik dari media yang sudah menggugah berita itu seperti apa? Kebetulan waktu itu dirinya langsung yang menghadap ke Bupati Bekasi dan disarankan agar mengambil langkah persuasif saja.

“Kita lakukan secara persuasif sembari menunggu niatan baik dari media yang menulis berita itu,”beber dia.

Bupati Bekasi, papar sardi, menginginkan ada klarifikasi dari media yang menayangkan pemberitaan itu. Makanya jumpa pers yang diadakan untuk menjawab bahwa berita tersebut sangat tidak benar (hoax).

“Kalau sampai tidak ada klarifikasi dari media yang bersangkutan, maka pihaknya akan ambil langkah hukum dengan membuka LP,”tegasnya.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*