Diduga Untuk Pesta Pergantian Tahun, Polisi Cokok Pengedar Sabu

Tersangka pengedar sabu, Ilham Fahrudin.

CIKARANG UTARA – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi berhasil menangkap pengedar sabu, Sabtu (14/12/2019), Pukul 06.00 WIB di Jl Kampung Buwek Raya RT. 003/ RW 020, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Dari tangan pelaku polisi mendapatkan barang bukti sebanyak 1,60 gram sabu siap edar, diduga sabu tersebut akan digunakan pada pesta pergantian tahun. 

Kanit I Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi, Iptu Suwarto mengatakan, ditangkapnya tersangka, Ilham Fahrudin alias Ilham tersebut adalah hasil pengembangan dari kasus Tersangka Dwi Yogi dan Rifki Fermana yang sudah terciduk terlebih dahulu.

“Mereka bertiga adalah komplotan pengedar narkoba yang diduga jenis sabu. Semua sudah diamankan karena hasil pengembangan kasus yang sama oleh dua tersangka sebelumnya,” kata Suwarto kepada awak media, Sabtu (17/12/2019).

Suwarto menambahkan, dari kejahatan tersebut tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1  UU RI. No 35. Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman minimal lima tahun penjara dan seumur hidup.

“Dari pelaku, selain barang bukti sabu 1,6 gram sabu, Kami juga menyita dua buah handphone merek Redmi 7 dan Nokia lengkap dengan sim card-nya,” pungkas Suwarto.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*