Resolusi 2020, PPP Kota Bekasi Fokus Penguatan Kader

M Arif

BEKASI TIMUR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi terus berupaya meningkatkan kapasitas dan integritas kader dan pengurus.

Untuk mewujudkan itu, PPP berencana akan menggelar rapat kerja serta Latihan Kepemimpinan Dasar Kader (LKDK) bagi seluruh kader yang digulirkan Januari 2020 mendatang.

Menurut Wakil Ketua PPP Kota Bekasi Muhammad Arif, rencana digelar rapat kerja dan LKDK ini sebagai salah satu resolusi dari program-program kerja PPP Kota Bekasi pada tahun 2020.

“Insya Allah, awal tahun 2020 nanti kita mulai dengan raker dan pelatihan kepemimpinan dasar kader,”kata Arif, Senin (30/12/2019).

“Misinya adalah untuk penguatan kapasitas jiwa kepimpinan seluruh kader. Ini bagian dari resolusi dan kerja PPP Kota Bekasi ke depanya,” sambungnya.

Dikatakan, semua partai termasuk PPP akan menghadapi tantangan semakin besar. Untuk itu, semua kader harus bisa menjadi agen partai dan berkontribusi di tengah-tengah masyarakat. 

“Saat kita melakukan kerja-kerja konkret di tengah-tengah masyarakat, maka akan melahirkan peluang bagi partai untuk terus tumbuh,” imbuhnya.

Dengan dilaksanakan konsolidasi kader dan pengurus, dirinya berharap akan mematangkan kapasitas dan integritas kader yang juga berarti merupakan peningkatan kualitas partai.

“Semoga kualitas kader terus meningkat, integritas dan jiwa kepemimpinan bisa terus meningkat,” pungkasnya.(TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*