Tahun 2020, Hotel Amaroossa Grande Bekasi Hadirkan Wajah Baru Dengan Tawaran Paket Menarik

Hendras Natanegara, GM Hotel Amaroossa Grande.

BEKASI SELATAN-Memasuki tahun 2020, Hotel Amaroossa Grande Bekasi kian berbenah dengan menghadirkan nuansa wajah baru dengan berbagai tawaran paket menarik untuk para tamu.

General Manager (GM) Hotel Amaroosa Grande, Hendras Natanegara merasa optimis dengan tim yang solid dan siap bekerja lebih baik akan mampu mengapai revenue yang maksimal.

“Event-event-nya juga lebih beragam dan menarik. Seperti pada momen Imlek, Ramadhan, Agustus dan lain-lain,” kata Hendras kepada awak media, Selasa (21/01/2020).

Selain itu, Hotel Amaroossa Grande terletak di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Jendral Ahmad Yani nomor 88 Bekasi Selatan. Sebagai boutique Hotel pertama di Kota Bekasi, Amaroossa memiliki desain kamar yang berbeda di bandingkan dengan hotel-hotel yang lain, termasuk dalam sajian menu makanan dan minuman yang dihidangkan.

“Untuk makanan, sudah ada chef baru, jadi akan lebih banyak tampilkan ragam menu, sehingga tamu kita lebih banyak experience menginap dan berlibur ke Hotel Amarossa,” terangnya.

Menurut Hendras, sekitar 75 persen tamu hotel Amarosa merupakan warga lokal (Indonesia), sedang sisanya tamu dari mancanegara yang umumnya berasal dari negara Jepang, China, Korea, Italia dan Amerika.

“Untuk tamu lokal sendiri biasanya keluarga. Sedangkan untuk event atau tujuan bisnis lokal biasanya diadakan perusahaan-perusahan dari sekitar Bekasi dan Karawang, selebihnya biasa digunakan untuk acara pemerintahan,” bebernya.

Kemudian, dengan lokasi strategis, Hotel Amaroossa Grande cocok untuk kalangan pebisnis, family dan social event, ulang tahun, wedding dan lain-lain. Mengenai harga, Hendras mengatakan sangat kompetitif, mengingat, Hotel Amaroossa merupakan ‘Boutique Hotel’ nan unik yang menyiapkan beberapa fasilitas penunjang aktivitas tamu selama berkunjung atau menginap.

“Bahkan saat peristiwa banjir di hari pertama tahun baru 2020, Hotel Amaroossa menjadi tempat pilihan warga Kota Bekasi yang kediamannya terendam banjir. Semoga para tamu kita mendapatkan pengalaman baru di tahun 2020 dan lebih betah lagi menginap di sini,” pungkasnya. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*