Reses di Kp.Lemah Abang, Asep Siap Kawal Aspirasi Warga

RESES DEWAN: Anggota DPRD Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi bersama perwakilan warga saat reses di Perumahan BCL.

CIKARANG UTARA-Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) V, Asep Surya Atmaja melakukan reses di Kp. Lemah Abang RT.01/04, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara.

Dalam sambutannya Asep memaparkan beberapa programnya, diantaranya adalah kesehatan, ketenagakerjaan, dan pendidikan.

“Saya dilantik jadi dewan baru jalan empat bulan, tetapi apa yang menjadi usulan maupun aspirasi akan saya kawal sampe lima tahun ke depan,”ujarnya di hadapan warga setempat, Jumat (31/01/2020).

Dijelaskan Asep, anggaran kesehatan dialokasikan sebesar Rp 20 miliar dalam APBD 2020. Kemudian di bidang pendidikan yang menjadi perhatian adalah infrastruktur pendidikan dan meubelair, lalu ada target ke depan penambahan anggaran untuk honorer menjadi Rp 2 juta. 

Asep juga meminta untuk pembangunan sekolah harus dipasang semacam prasasti. Tujuannya menjadi jejak bahwa di saat bangunan yang dibangun ternyata alami kerusakan, maka kontraktor bisa dicari melalui prasasti tadi.

Ia pun mengaku mendorong terus agar masalah pengangguran di Kabupaten Bekasi dapat dikurangi. Apalagi, katta dia, Bupati Bekasi sudah melakukan MoU dengan kawasan industri untuk memperhatikan masyarakat setempat.

“Bidang yang berada dalam Komisi 4 akan saya kawal, mungkin 2 atau 3 tahun bisa ditargetkan sesuai harapan masyarakat,”kata pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi.

Dalam sesi tanya jawab dengan warga, Asep berjanji akan mengawal semua usulan serta aspirasi yang disampaikan warga agar harapan dalam reses tersebut dapat memberi banyak manfaat bagi warga Kabupaten Bekasi.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*