Dua Minggu Tak Pulang ke Rumah, Bocah SD Diduga Jadi Korban Penculikan

PERLIHATKAN FOTO: Ibu Sumiati memperlihatkan foto anaknya yang sudah dua minggu belum juga pulang ke rumah.

TAMBUN SELATAN-Bagas Ramadhan (11), siswa kelas IV SDN. Margahayu XV Kota Bekasi dilaporkan hilang oleh kedua orang tuanya yang tinggal di RT.05 RW.06 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan karena sejak dua minggu yang lalu hingga saat ini tak kunjung pulang kerumah.

Sumiati (38), ibunda Bagas mengatakan, sejak dua minggu yang lalu anak ke empatnya tersebut tidak pulang setelah sebelumnya berpamitan hendak bermain bersama teman-temanya. Ia menduga anaknya jadi korban penculikan.

“Waktu itu sempat pamit mau main, kemudian saya tinggal pergi berbelanja ke pasar,” ujarnya kepada Bekasiekspres.com Kamis,(20/02/2020).

Ia menuturkan, biasanya kalau Bagas bermain selalu pulang setelah waktu magrib tiba. Namun pada hari itu, hingga larut malam anaknya tak kunjung pulang ke rumah. Lantaran khawatir, ia dan suaminya mencoba menanyakan ke teman- teman anaknya serta juga ke orang sekitar,namun tidak juga membuahkan hasil.

“Saya khawatir anak saya diculik, karena semua orang gak ada yang tau kemana perginya Bagas, sedangkan di sini saya tidak ada saudara, semua di kampung,” terangnya.

Diungkapkan Sumiati, dirinya sempat terkejut ketika mendapat keterangan dari pihak sekolah, bahwa sebelumnya Bagas telah dikenai sanksi dari sekolah berupa Surat Peringatan (SP). Namun hal itu tidak pernah di sampaikan ke orangtua.

“Bahkan sudah sebulan ini dia tidak bersekolah, padahal setiap hari ia rajin berangkat dari rumah dan pamitan ke saya,”ujarnya.

Diakui Sumiati anaknya memang sedikit bandel dan susah diatur, namun meski begitu ia berharap Bagas akan segera ditemukan. Selama ini ia dan suami selalu berusaha menemukan keberadaan Bagas dengan menyusuri tempat keramaian, jalan raya dan emperan toko yang ada di Kota Bekasi hingga ke daerah Senen Jakarta Pusat,namun hasilnya masih nihil.

“Setiap hari saya dan suami mencari anak saya, d iterminal,lampu merah, hingga ke Jakarta, saya ingin anak saya segera ditemukan,” harapnya.

Berikut adalah ciri-ciri Bagas Ramadhan, usia 11 tahun, postur gemuk, tinggi sekitar 150 CM, kulit Sawo matang, rambut potongan pendek,ada tahi lalat kecil di pipi sebelah kanan. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*