Citrus Segera Hadir di Lagoon Avenue Mall

hhhhjjj

BEKASI SELATAN – Lagoon Avenue Mall (Lave Mall) Bekasi terus berupaya mengembangkan fasilitas pelayanan kepada pelanggan. Salah satu anchor tenant Lifestyle Mall di kawasan CBD Prestigious Grand Kamala Lagoon ini, yakni Citrus Department Store, di bulan April 2020 mendatang bakal membuka dan meresmikan toko barunya.

Dengan konsep barunya, Citrus membawa beberapa merk internasional seperti Hush Puppies Luggage, American Tourister, Kickers, Antonio, Valentino Franchini, Pakalolo, Travel Time, Wacoal, dan masih banyak brand lainnya.

Mall General Manager Lave Mall Bekasi, Dimas Agung Triyono dalam keterangan rilisnya menyampaikan, pihaknya sangat berharap dapat menjalin kerjasama yang baik antara Citrus Department Store dengan Lave Mall Bekasi.

“Harapan kami ke depannya, terjalin kerjasama yang baik antara Citrus Departement Store dengan Lave Mall baik dari segi industrial relationship maupun kerjasama event” ujar Dimas.

Sementara Presdir Citrus Department Store, Budi Salim menambahkan, dalam 9 tahun belakangan, Citrus Department Store telah bekerja sama dengan Mustika Ratu untuk menyelenggarakan event dan mengundang 9 Miss Universe ke beberapa storenya di Jakarta dan Bogor.

“Puji Syukur bahwa Citrus mendapat kesempatan membuka cabang terbarunya di Lagoon Avenue Mall Bekasi pada April 2020 ini. Dengan konsep baru Citrus Department Store,  harapannya dapat membuat customer lebih nyaman pada saat berbelanja. “ tambah Budi Salim.

Diketahui, Lagoon Avenue Bekasi merupakan sebuah lifestyle mall di kota Bekasi.di kawasan Grand Kamala Lagoon. Lave Mall ini sudah terisi dengan anchor tenant di antaranya CGV Cinemas, Hero Supermarket dan Funworld, serta beberapa tenant brand nasional lainnya.

Sedangkan Citrus sendiri adalah sebuah department Store yang menjual Fashion segala umur, kosmetik, sepatu untuk kelas menengah keatas.(hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*