Transera Water Park Bersiap Menuju New Normal dan Promosi Harga Tiket

Transera Water Park

TARUMAJAYA – Setelah beberapa lama menutup kegiatan akibat pandemi Covid-19, Transera Water Park melakukan berbagai persiapan menuju pemberlakuan New Normal.

Obyek wisata wahana air ini berlokasi di Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Berbagai persiapan yang dilakukan di antaranya membersihkan seluruh wahana air yang berada di tempat tersebut.

Para pegawai berperan aktif melakukan persiapan guna memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang nantinya akan datang menikmati berbagai wahana air di obyek wisata Transera Water Park.

Pengelola obyek wisata Transera Water Park, Zaki Afify menjelaskan bahwa berbagai persiapan yang dilakukan menuju New Normal bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung nantinya saat dibuka.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik, temasuk kenyamanan bagi para pengunjung di wahana air Transera Water Park, dengan mengedepankan protokol kesehatan dan social distancing” ungkap Zaki saat ikut membantu pegawai lainnya dalam mempersiapkan kembali dibukanya wahana air transera water park, Sabtu (07/06/2020).

“Transera Water Park siap menyambut era normal baru dengan menerapkal protokol kesehatan, antara lain melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung, menyiapkan hand sanitazer,cuci tangan portable, tata letak aset fasilitas menerapkan sosial distancing, serta persiapan wahana sebelum buka dengan memberikan kualitas air yang paling baik,” ungkap Zaki lagi.

Untuk menarik datangnya pengunjung saat New Normal, papar Zaki, pihak pengelola Transera Water Park memberikan potongan harga tiket masuk yang awalnya harga publish 150 ribu, maka selama pembelian bulan juni harga menjadi 30.000 dan tiket berlaku hingga 22 Juni 2020.

“Kami akan manjakan para pengunjung yang datang ke sini, terlebih di tempat kami selain menyediakan berbagai permainan wahana air, juga menyediakan berbagai hiburan lainnya, yang tentunya membuat para pengunjung bisa merasa puas karena obyek wisata kami berbeda dengan wisata lainnya,” demikian Zaki mengakhiri. (ZAL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*