Maju Pilkada, Cucu Wapres Ingin Kembalikan Ikon Lumbung Padi Nasional ke Karawang

KARAWANG – Bakal Calon Wakil Bupati Karawang, Ahmad Adly Fairuz mengatakan akan terus mendorong Ikon Daerah Lumbung Padi Nasional untuk Kabupaten Karawang.

Ahmad Adly Fayruz merupakan aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan cucu dari
Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Maruf Amin.

Menurut Adly, kawasan Industri hampir menggerus Ikon Lumbung Padi Nasional yang disematkan kepada Kabupaten Karawang. Untuk itu, Adly yang
mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati dan dr. Yesi sebagai Bupati memilih nama pasangan mereka dengan sebutan PADI.

“Nama PADI dipilih untuk mengingatkan
masyarakat Karawang sebagai Lumbung Padi Nasional dan PADI juga juga merupakan akronim dari pasangan dr. Yesi dan Adly,” ungkapnya, Jumat (08/08/2020) lalu.

Selain terkait akronim pasangan dr. Yesi dan Adly, huruf dari P, A, D, dan I dari kata PADI pun juga memiliki sebuah makna yang kuat, yaitu, Peduli, Amanah, Dinamis, Inovatif.

PADI dinilai sangat dekat sekali filosofinya dengan masyarakat Karawang. Filosofi dari tanaman
PADI yang sangat dalam yaitu semakin matang berisi semakin merunduk.

“PADI bukan hanya saja bermanfaat
namun menjadi harapan dan sumber kehidupan,” beber Adly.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Barat, H. Mochtar Mohamad mengutarakan bahwa kekuatan pasangan dr. Yesi Karya Lianti dan H. Ahmad Adly Fairuz didukung penuh PDI Perjuangan, PBB, PPP, PAN dan Hanura.

Selain itu Adly Fairuz merupakan cucu dari Wakil Presiden (Wapres) Bapak KH. Maruf Amin yang memiliki potensi memimpin karena
pengalaman di dunia entertainment, sosok figur media darling dan visioner muda.

Kemudian adanya faktor Mbak Rieke Diah Pitaloka yang memiliki Daerah Pemilihan (Dapil) Vll Jawa Barat merupakan variabel keunggulan.

“Mesin Partai PDI Perjuangan juga sudah disiapkan dan dipanaskan sampai pada tingkat Anak Ranting (RW), serta akan dibangunnya gotong royong seluruh kader yang ada di eksekutif dan legislatif,” pungkasnya.(TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*