MoU Ditandatangani, Sinergitas Kejari dan PT.BBWM Sukses Selamatkan Uang Negara

TANDATANGANI KESEPAKATAN: MoU Kejari Kabupaten Bekasi dengan PT.BBWM dalam rangka pelaksanaan serta penyelesaian permasalahan pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

CIKARANG PUSAT – Kerjasama bantuan hukum non litigasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi
dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi yakni, PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM), berhasil menyelamatkan keuangan negara sebesar US$189.005,88.

Demikian dikatakan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Kabupaten Bekasi, Cardiana Harahap kepada awak media, belum lama ini.

“Kami berhasil selamatkan uang negara sebesar US$189.005,88. Keberhasilan itu, dalam bantuan hukum non litigasi,” ungkapnya.

Selain itu, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi juga telah menandatangani MoU dengan PT.BBWM dalam rangka pelaksanaan serta penyelesaian permasalahan pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Penandatangan MoU antara Kejaksaan dengan PT. BBWM, papar Cardiana, dilaksanakan secara virtual pada Kamis (24/09/2020).

“ Ya Kamis kemarin (24/09/2020) ditandatangani di kantor masing-masing secara virtual antara Kejari Kabupaten Bekasi dan PT. Bina Bangun Wibawa Mukti,” ujar Cardiana mengakhiri komentarnya.(TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*