Kantor PDIP Jadi Sasaran Aksi Pelemparan, Pendemo Tolak UU Cipta Kerja Blokade Jalan

Para pengurus PDIP Kota Bekasi saat mencoba meredakan aksi pelemparan para pendemo, saat melintasi Kantor DPC PDIP di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kamis (8/10/2020).

BEKASI TIMUR- Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi jadi sasaran oknum pendemo yang melakukan aksi pelemparan ke kantor tersebut.

Aksi pelemparan kantor DPC PDIP terjadi saat ratusan pendemo yang berasal dari mahasiswa dan pelajar melintasi Jalan Chairil Anwar menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi pada Kamis sore (8/10/2020).

Sambil berteriak, secara spontan beberapa peserta aksi yang didominasi anak pelajar itu langsung melempari kantor PDIP yang berada di Jalan Chairil Anwar dengan batu dan botol mineral.

Beruntung, aksi pelemparan itu tidak berlangsung lama dan tidak menyebabkan kerusakan yang berarti, lantaran bisa diredam oleh sesama peserta aksi lainnya.

Para pengurus PDIP Kota Bekasi saat mencoba meredakan aksi pelemparan para pendemo, saat melintasi Kantor DPC PDIP di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kamis (8/10/2020).

Tidak sampai disitu, para peserta aksi pun melakukan aksi pemblokiran simpang lampu Merah Unisma yang menjadi akses utama Jalan Joyo Martono dan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

Pantuan Bekasiekspres.com, meski sudah melewati batas waktu izin aksi demonstrasi yang sudah lewat pukul 17.00 wib, para peserta aksi yang didominasi mahasiswa dan pelajar tersebut masih bertahan dan terus melakukan orasi dan melakukan pembakaran ban.

Nampak dari kejauhan, pihak kepolisian tetap berjaga dan sesekali menembakan gas air mata untuk melakukan pembubaran, meski akhirnya tetap dilawan para pendemo dan memilih bertahan menutup akses jalan tersebut. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*