Wilayah Babelan Kota Diamuk Angin Puting Beliung, 38 Rumah Rusak

Salah satu rumah warga Babelan Kota yang mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung pada Jumat (23/10/2020).

BABELAN – Angin puting beliung menerjang wilayah Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan pada Jumat (23/10/2020). Sejumlah rumah warga setempat dikabarkan memgalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.

Informasi dari Desa Tangguh Bencana (Destana) Desa Babelan Kota menyebutkan telah terjadi musibah angin puting beliung di wilayah setempat pada Jumat (23/10/2020) pukul 13.10 Wib.

Hujan disertai angin kencang dari arah barat daya di sekitar wilayah Desa Babelan Kota menyembabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan atap dan bangunan.

Rumah warga yang mengalami kerusakan berlokasi di :
-RT 05 RW 005 (12 rumah warga terdampak)
-RT 07 RW 005 (10 rumah warga terdampak)
-RT 06 RW 005 (8 rumah warga terdampak)
-RT 021 RW 02 (8 rumah warga terdampak).

Di waktu yang sama, angin puting beliung juga menerjang wilayah Perumahan Pondok Ungu Permai, tepatnya di Marakash yang berlokasi di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Hingga berita ini dikabarkan, Redaksi Bekasiekspres.com belum mendapat jawaban resmi dari aparatur setempat (Camat Babelan, Seketaris Lurah Bahagia dan Kepala Desa Babelan Kota), meski sudah beberapa kali dihubungi. (TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*