Kantor Sekretariat Jadi Pos Komando Katar Kebalen

Pengurus Katar Kebalen dan ruangan dalam kantor sekretariat.

BABELAN – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan melakukan penguatan organisasi hingga implementasikan program secara
terukur.

Salah satunya adalah menjalin harmonisasi antar pengurus dan anggota dalam bingkai kesepahaman bersama untuk memajukan wilayah serta pemuda setempat.

Demikian diungkap Ketua Katar Kebalen Syaripudin saat bincang santai dengan Bekasiekspres.com di Kantor Sekretariat Katar, Selasa (08/12/2020).

Syaripudin menjelaskan misi penguatan organisasi diantaranya dengan memfasilitasi setiap program yang akan direalisasikan, seperti keberadaan kantor sekretariat yang berada di lingkungan Kantor Kelurahan Kebalen.

“Sekarang kami sudah memiliki kantor sekretariat yang berfungsi untuk menyatukan visi, misi dan program para pengurus. Di sini (kantor sekretariat) kami diskusikan bersama demi kemajuan Kelurahan Kebalen, ya seperti pos komando gitulah,” beber dia.

Syaripudin pun menyebut keberadaan kantor sekretariat atas sumbangsih Lurah Kebalen Firman Arief Sembada yang memiliki visi dan misi yang sama untuk kemajuan wilayah dan masyarakatnya.

Anggaran perbaikan kantor sekretariat dan fasilitas pendukung seperti ac, komputer, meja, kursi dan lainnya papar dia, murni atas swadaya pengurus serta anggota Katar Kebalen.

“Semua ini terwujud berkat swadaya pengurus dan anggota kami.Terima kasih juga untuk pak Lurah Firman yang telah percaya kepada kami untuk menempati salah satu gedung di lingkungan kantor kelurahan. Kami akan jaga amanah ini dengan baik,” ujarnya mengakhiri.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*