Tutup Tahun 2020, Meikarta Buka ‘Meikarta Owers Club’ dan Show Unit Baru di Distrik 2

Pembukaan 'Meikarta Owers Club' dan Show Unit Baru di Distrik 2.

CIKARANG SELATAN – Meikarta menutup tahun 2020 dengan membuka Meikarta Owner’s club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli meikarta. Bersamaan dengan itu, Meikarta juga membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2, sejak Senin 7 Desember 2020 lalu.

“Ada lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana. Mulai dari tipe kecil sampai besar, dimana show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan, dan 2 tower diantaranya sudah mulai topping off November lalu,” ungkap Lilies Surjono, ‘Chief Marketing Officer’ (CMO) Meikarta melalui rilisnya kepada media, Kamis (24/12/2020).

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, juga membuka “Meikarta Owners Club”. Yaitu lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit, untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2 dan juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya.

Dijelaskan, kedua fasilitas itu berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini untuk meningkatkan servis kepada konsumen Meikarta.

“Baik yang sudah membeli unit Meikarta, maupun calon pembeli yang ingin sekedar melihat-lihat produk Meikarta,” ujar Lilies.

Cantik dan ‘hommy’

Lilies Surjono menyebutkan, show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2, sangat cantik dan hommy, juga bergaya muda.

“Unit-unit apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer millenials, jadi sangat cocok untuk millennials yang masih single maupun yang sudah berkeluarga,” urainya.

Lilies juga menyatakan, show unit diperuntukan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit-unit di berbagai ‘tower’ (menara) di Distrik 2.

“Ada lima unit cantik di sini, mulai dari ukuran kecil unit studio dengan luasan 24m2 sampai dengan paling besar tiga kamar dengan ukuran 83m2,” terangnya.

Kepada para konsumen atau calon pembeli, papar Lilies, dipersilahkan datang ke sini, karena Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 buka mulai dari 09.00 hingga 17.00 WIB.

“Sekaligus juga bisa sambil nongkrong-nongkrong di Marketing Gallery Distrik 2 karena sudah ada Okirobox (resto ‘snacks’ dari Jepang) dan juga coffee shop Janji Jiwa,” ujatnya.

Selain itu, pengunjung dapat melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta. Yakni, ada ‘master plan’ besar Meikarta di sini, dapat dilihat nanti seperti apa secara keseluruhan perencanaan tata kota modern ini, serta ‘knowledge center’ Meikarta guna melihat visi kota baru Meikarta.

Fungsi ‘Meikarta Owers Club’

Sementara itu, Indra Azwar, Head of PSAS, mengemukakan, fungsi ‘Meikarta Owers Club’ ialah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit Meikarta.

“Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progres tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami. Di lounge ‘Meikarta Owners Club’ Distrik 2 ini kami telah sediakan juga ‘snacks’ dan minuman ringan untuk menyambut konsumen Meikarta,” katanya.

Indra mengingatkan, ‘Meikarta Owners Club’ Distrik 2 ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

“Silahkan yang berminat menikmatinya, apakah sekedar nongkrong–nongkrong atau melihat Meikarta seperti apa juga boleh, dipersilahkan, karena tempatnya juga nyaman banget,” demikian Indra Azwar mengakhiri komentarnya. (TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*