Terpilih Aklamasi, Ario Kun Kembali Pimpin LPM Kota Baru

Ario Kun (kiri) memberikan sambutan usai kegiatan pemilihan.

BEKASI BARAT- Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat masa bhakti 2020 – 2023 yang berlangsung hari inj di Aula kantor RW 019 Jalan Jambu Air Raya, berjalan lancar sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan Lurah Kota Baru Suryadi S.sos beserta jajaran, para Ketua RW, pengurus Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM) dan tokoh masyarakat setempat.

Sebelum terpilih secara aklamasi menjabat sebagai ketua LPM, pada periode sebelumnya Ario Kun telah menjabat Pelaksana tugas (Plt) LPM Kota Baru menggantikan Bambang Supriyadi politisi PPP yang maju menjadi anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Golkar Persatuan.

Lurah Kota Baru Suryadi turut memberikan apresiasi atas terpilihnya ketua LPM yang baru. Dirinya berharap ke depan LPM akan selalu bersinergi bersama pemerintah kelurahan dalam memajukan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya di Kelurahan Kota Baru.

“Karena tanpa adanya dukungan dari LPM Kota Baru dan pengurus pengurus RW lainnya, pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, ” ungkapnya kepada awak media usai kegiatan pemilihan, Kamis (31/12/2020).

Terpisah saat ditemui, Ketua LPM yang baru terpilih Ario Kun menegaskan ke depan pihaknya akan lebih fokus terhadap UMKM dan Koperasi yang ada di Kelurahan Kota Baru.
Selain itu, ia pun mengungkapkan dalam waktu dekat akan berkomunikasi dengan Kementerian Sosial RI untuk membereskan persoalan Bantuan Sosial (Bansos) yang belum terselesaikan di tahun 2019 dan 2020 ini di Kelurahan Kota Baru.

“LPM Kelurahan Kota Baru hanya meneruskan program LPM yang lama. Dan terkait bantuan sosial dari kementerian, saya akan berkomunikasi dengan Kementerian dan membereskannya,”ujarnya mengakhiri. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*