Targetkan 18 Kursi, PDI Perjuangan Kota Bekasi Mulai Persiapkan Pemenangan Pilkada 2024

Jajaran dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi berpose bersama.

BEKASI TIMUR – Sebagai partai yang sukses meraih suara terbanyak di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2019 lalu, PDI-Perjuangan Kota Bekasi bertekad ingin kembali menang dalam Pilkada serentak 2024.

Saat ini PDI-Perjuangan Kota Bekasi telah menetapkan target raihan suara sebesar 18 kursi untuk DPRD Kota dan Provinsi di Pilkada 2024 juga menduduki posisi Ketua Dewan.

“Target kita memenangkan Pilkada 2024, kemudian menempatkan PDI-Perjuangan menduduki sebagai ketua DPRD Kota Bekasi,”ucap Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahjono saat silaturahmi dengan awak media di kantornya, Senin (10/05/2021).

Dikatakan Tri, untuk mencapai target tersebut, saat ini partai berlambang Kepala Banteng ini mulai memanaskan mesin partainya, dengan membangun sinergitas di jajaran pengurus untuk menyatukan suara satu komando dan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dengan menggelorakan kepentingan masyarakat.

“Kalau ini sejalan kemudian menjadi satu kekuatan yang utuh, dengan budaya gotong-royong, Insya Allah apa yang kita lakukan, maka masyarakat akan menilai, bahwa PDI-Perjuangan senang bersama rakyat, susah juga bersama rakyat,”ujarnya.

Kemudian langkah berikutnya, lanjut Tri Adhianto, yakni dengan menjalin komunikasi politik bersama dengan instansi dunia pendidikan, dunia usaha dan para stake holder serta masyarakat melalui publikasi awak media.

“Publikasi terus kita bangun. Karena membangun kota ini tidak bisa kita lakukan sendiri, tetapi dengan seluruh stake holder dan komponen politik yang ada, serta memiliki visi misi yang sama untuk mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif Manusiawi dan Ihsan,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan silaturahmi dan buka bersama awak media yang di selenggarakan DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi, dihadiri oleh ketua DPC Tri Adhianto, Sekretaris DPC Ahmad Faisal, Ketua Fraksi PDI-P Oloan Nababan, para anggota Dewan PDI-P, para pengurus DPC serta para ketua PAC dari 12 kecamatan. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*