Tumpas Virus COVID-19, PAC PP Babelan Semprot Disinfektan ke Permukiman Warga dan Kantor Pemerintahan

Berkeliling menyemprotkan disinfektan ke wilayah dengan menggunakan Baktor (foto atas). Pengurus dan anggota PAC PP Babelan berfoto bersama di Kantor Koramil setempat (foto bawah).

BABELAN – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Babelan melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk, Kantor Desa Babelan Kota, Kantor Kecamatan Babelan, Polsek, Koramil,Kantor Kelurahan Kebalen dan Kantor Kelurahan Bahagia, Minggu (04/07/2021).

Ketua PAC PP Kecamatan Babelan Irwansyah menjelaskan bahwa penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Babelan.

“Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya untuk membasmi virus COVID-19 yang semakin mengganas di wilayah Babelan,” ungkap Adoy sapaan akrab Irwansyah.

Adoy mengatakan, pengurus dan anggota PAC PP bergerak keliling menyemprotkan disinfektan dengan menggunakan Gerobak Motor (Baktor) ke permukiman warga dan kantor pemerintahan yang berada di wilayah Kecamatan Babelan.

“Mulai pukul 10.00 Wib, kami mulai bergerak menyemprotkan disinfektan sambil mengimbau warga untuk mematuhi Ptotokol Kesehatan (Prokes),” ujar Adoy.

Menurut Adoy, kegiatan ini akan rutin dilakukan hingga pandemi COVID-19 musnah dari wilayah Kecamatan Babelan, dan umumnya Kabupaten Bekasi.

“Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran COVID-19, agar tidak mewabah di wilayah,” demikian ujar Adoy. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*