Aria: Prabowo Presiden – Gerindra Menang Pemilu, Harga Mati..!

Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi di Java Palace Hotel, Jababeka, Senin (15/11/2021).

CIKARANG UTARA – Aria Dwi Nugraha memacu semangat dan soliditas para kader agar kembali meraih kejayaan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Aria Dwi Nugraha saat dirinya dikukuhkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menggantikan Nugraha Hamdani
di Java Palace Hotel, Jababeka,Senin (15/11/2021).

“Tekad kami membangun dan membawa Partai Gerindra Kabupaten Bekasi berjaya dan lebih solid lagi dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang,” ungkap Aria.

Aria meminta kepada anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra sebagai petugas dan perpanjangan partai agar bekerja maksimal menjalankan peran dan fungsinya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasinya, dan kemudian memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi,” tegas Aria yang juga Legislator dari Dapil VI.

Aria pun menyebut Partai Gerindra akan menjadi fungsi kontroling terhadap pemerintah atau eksekutif. Tujuannya agar program maupun kebijakan pemerintah berpihak kepada kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Partai Gerindra akan intens menggunakan fungsi pengawasan dan kontrolnya agar pemerintah bekerja lebih baik. Ini demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandas dia.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini, mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, simpatisan serta pengurus di setiap jenjang, agar peka terhadap peristiwa ataupun dinamika politik yang terjadi menjelang dan menuju tahun politik 2024.

“Saya akan berupaya untuk memastikan Partai Gerindra kembali menjadi pemenang Pemilu 2024,” ujar dia.

“Saat ini Partai Gerindra meraih 11 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2019, dan saya berharap di pemilihan mendatang bisa lebih dari itu,” ujar dia menambahkan.

Dijelaskan, pada rapat koordinasi di DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, pihaknya telah menyampaikan keinginan dan harapan agar Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto agar mencalonkan kembali menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Aria menegaskan bahwa pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang, merupakan harga mati bagi semua kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Prabowo for Presiden 2024, itu harga mati bagi kami. Hal ini juga harus diikuti dengan kemenangan kembali Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, bahkan dengan jumlah kursi yang lebih banyak dari saat ini berjumlah 11 kursi,” sebut dia.

“Tak hanya itu, Partai Gerindra akan menghantarkan kader terbaiknya menjadi Bupati Bekasi pada Pilkada 2024 nanti,” sebut dia lagi.

Kegiatan pengukuhan tersebut
dihadiri langsung oleh sejumlah pengurus, para kader partai maupun barisan sayap partai pendukung.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*