PPP Kota Bekasi Rayakan Harlah ke 49 Bersama Anak Panti

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Gus Shol saat memberikan paket sembako kepada anak panti Yayasan Yatim dan Dhuafa Aisha Jena Muhammadiyah, didampingi Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi KH. Drs. Soekandar Ghazali dan pengelola yayasan.

BEKASI TIMUR – Rayakan hari lahir (Harlah) ke 49, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi melakukan berbagai aksi sosial kemasyarakatan.

Mengawali rangkaian perayaan Hut PPP ke 49 yang jatuh pada 5 Januari 2022, partai berbasis Islam berlambang Ka’bah ini memulainya dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan di Yayasan Yatim dan Dhuafa Aisha Jena Muhammadiyah, Jalan Gaharu I No 1A RT 08/RW 06 Jaka Permai, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (5/1).

“Ini adalah ungkapan rasa syukur kami dalam menyambut hari lahir partai kami (PPP,red), untuk bisa berbagi dengan anak yatim dan para dhuafa. Dan ini bentuk kecintaan PPP kepada masyarakat kecil,”ujar Sholihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi disela aksi sosial yang dilakukannya bersama para kader dan pengurus PPP Kota Bekasi.

Dijelaskan politisi akrab disapa Gus Shol, dalam mengisi perayaan harlah PPP ke 49, pihaknya juga melakukan pemberian sembako gratis dan membuka bazar sembako murah di beberapa kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

“Bazar sembako murah dan pemberian sembako gratis kepada masyarakat tidak mampu ini juga dilakukan serentak se Jawa Barat dengan komando DPW PPP Jabar. Dan ini adalah salah satu komitmen pengabdian sosial PPP kepada masyarakat,”ulasnya.

Sekedar diketahui, dalam giat sosial perayaan harlah ke-49 yang dilakukan di Yayasan Yatim dan Dhuafa Aisha Jena Muhammadiyah, para kader PPP juga disambut langsung oleh pengelola Yayasan dan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi KH. Drs. Soekandar Ghazali.

“Selamat harlah ke-49 untuk PPP, semoga PPP di Kota Bekasi bisa semakin jaya dan selalu bisa menjadi penyampai aspirasi ummat dan masyarakat,”tukas Sekretaris Yayasan Yatim dan Dhuafa Aisha Jena Muhammadiyah, Zubaidi Asnan saat menerima kehadiran pengurus DPC PPP Kota Bekasi.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*