Setnov Mantap Berikan Rekom Pepen

Istimewa
Istimewa

PONDOK MELATI РKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto di sela Tabligh Akbar Peringatan Hut Kota Bekasi Ke 20 di pesantren Yasfi Kampung Sasah,  Jatimurni Pondok Melati, Kota Bekasi.

Dia memastikan rekomendasi partai berlambang beringin jatuh ke tanga Rahmat Effendi yang biasa di sapa Pepen.

” Kita sudah mantap ,untuk rekom pak Pepen ,” Ujar Novanto yang juga ketua DPR RI usai berikan sambutan di Acara Hut Kota Bekasi Siang ini.

Menurutnya DPP Golkar sudah mantap untuk memberikan Rekom ke ketua DPD Golkar Kota Bekasi Bang Pepen .

Hal ini menurutnya karena DPP sudah melakukan survey dan Pepen dalam survey tersebut elektabilitasnya lebih dari 52 Persen.

“Kita ( DPP Golkar ) pasti calonkan bang Pepen karena menurut survey Kemajuan Kota Bekasi dan elektabilitas serta juga kerjanya ke masyarakat semua sudah baik, bahkan kita serahkan pepen untuk memilih wakil nya sendiri pada 2018 mendatang ,” Ungkapnya pada wawancara dengan para insan pers.

Setya Novanto bahkan mengklaim Rahmat Effendi akan terpilih kembali pada 2018 mendatang karena dalam kepemimpinanya sudah banyak membangun di Kota Bekasi.Pihaknya berharap agar warga Masyarakat nantinya dapat memilih pemimpin (Rahmat Effendi) untuk kelanjutan pembangunan.

“Masalah lain jangan jadi masalah, bang Pepen sudah bagus, yang jelas pak pepen sudah kita pastikan maju di 2018 dari golkar, Kita yakin menang terkait wakil kita serahkan Pepen untuk yang terbaik saya apresiasi dengan kerja PAS lebih bagus juga kalo di lanjutkan ,” pungkasnya.

Di lokasi yang sama Rahmat Effendi nampak senang dengan pernyataan ketua umum DPP Golkar, Pepen mengatakan jika Ketum Golkar saat ini merupakan politisi yang santun dan dapat menilai kader yang terbaik, Pihaknya juga berjanji akan terus membangun Kota Bekasi.

“Ketum DPP Golkar merupakan politisi yang santun, pasti tau yang terbaik, dan siap meneruskan Perjuangan untuk membangun kota Bekasi” tandas Pepen.¬†(GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*