Pangdam Jaya Kunjungi Makorem 051/Wkt

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi saat Kunjungan ke Makorem 051/Wkt

CIKARANG SELATAN – Panglima Kodam (Pangdam) Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi kunjungi Makorem 051/Wijayakarta yang berlokasi di Jalan Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi.

Kunjungan Pangdam Jaya ini disambut oleh Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rifki berserta Dandim 0509/Kab Bekasi serta seluruh Perwira Korem.

Adapun kunjungan Pangdam Jaya ini dilaksanakan setelah mendampingi Presiden RI menghadiri Peresmian Pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Kawasan Greenland Intl Center, Blok CH No. 01, Kota Deltamas Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam kunjungannya Pangdam Jaya memberikan arahan kepada seluruh Perwira Korem 051/Wkt yang dilaksanakan di Rupat lantai 2.

Jaswandi memberikan beberapa arahan dan penekanan diantaranya agar setiap Perwira dapat melaksanakan tugas pokok sesuai tupoksinya guna mendukung tugas pokok satuan.

Selain itu, lanjut Jaswandi, kegiatan program satuan harus tetap dilaksanakan dan tidak boleh tidak dilaksanakan karena berkaitan dengan anggaran yang harus dipertanggung jawabkan.

“Agar personel intelijen bisa lebih bekerja lebih optimal dalam menggali informasi yang didapat secara riil, sehingga bisa memberikan informasi kepada pimpinan tentang apa yang akan terjadi besok,” jelas dia.

Dengan demikian, kata Jaswandi intelijen sangatlah penting khususnya didalam kehidupan di Jakarta yang selalu dinamis.

Lebih lanjut Pangdam juga menambahkan, agar Perwira khususnya dapat selalu melaksanakan kegiatan Komsos dengan lingkungan sekitar satuan sehingga dapat terjalinnya hubungan yang lebih baik kedepannya.

Diakhir pengarahannya Pangdam menekankan agar prajurit senantiasa menjaga kesehatan diri.

“Kesehatan kita sebagai investasi bagi diri sendiri, mari kita senantiasa melaksanakan olahraga secara teratur,” pungkas dia¬†(GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*