PPP Kota Bekasi Sebar Bantuan Korban Banjir di 12 Kecamatan

SERAHKAN BANTUAN: Ketua PPP Kota Bekasi, Sholihin didampingi pengurus alokasikan bantuan kepada korban banjir.

BEKASI TIMUR- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Medansatria, Rabu (08/01/2020).

Ketua PPP Kota Bekasi, Sholihin mengatakan, pihaknya memberikan bantuan dalam bentuk barang. Barang-barang yang dimaksud berupa pakaian, mukena, tikar, sajadah, alat kebersihan, bahan-bahan makanan, biskuit, susu, sabun, dan lain-lain.

“Kami mengetuk hati masyarakat yang mampu untuk membantu para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini, karena masih banyak juga wilayah yang kekurangan bantuan,” kata pria yang akrab disapa Gus Shol itu.

Lanjut Sholihin, PPP Kota Bekasi akan memberikan bantuan ke seluruh titik banjir di Kota Bekasi yakni di 12 kecamatan.

”Kita terus turun berikan bantuan,“ tegasnya.

Saat ditanyakan mengenai total jumlah bantuan yang diberikan, Sholihin mengatakan, PPP Kota Bekasi total menyiapkan bantuan 500 juta.

“Kita belanjakan logistik dan kebutuhan mereka para korban banjir. Kita juga kasih uang tunai,“ ungkapnya.

Di lain tempat, Imas warga Medansatria yang turut menerima bantuan tersebut merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan terhadap mereka. Dikatakan, air yang masuk ke rumah hingga sepinggang orang dewasa mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat berimakasih atas bantuan PPP. Semoga Allah memberikan balasan terbaik dan melapangkan rezekinya,” ujarnya.(TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*