Rayakan HUT RI, Meikarta Berikan Donasi Kepada Nakes Puskesmas Cibatu

Perwakilan PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menyerahkan donasi untuk Nakes Puskesmas Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

CIKARANG SELATAN – Merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI serta HUT ke-4 Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menggelar serangkaian acara virtual dan luncurkan promo ‘Cash Back Merdeka!’.

Presiden Direktur Meikarta, Reza J Chatab dalam keterangan tertulis meyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM, wajar jika kita semua kini sangat bersyukur, karena hari ini masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sekaligus juga Ulang Tahun Meikarta ke 4.

“Kita bersyukur masih bisa melaksanakan rentetan kegiatan perayaan kemerdekaan dengan semangat tinggi walaupun secara virtual. Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa. Tentunya dari pihak Meikarta, yakni dengan memberikan suatu produk properti terbaik yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan semangat Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Meikarta akan terus semangat pantang menyerah dan maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan lebih baik demi mewujudkan visinya membangunan kota yang indah bagi masyarakat Indonesia.

Persembahan Khusus Meikarta

Ikut menambahkan, Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta menuturkan, seluruh jajaran Meikarta dan kita semua wajib mengucapkan rasa syukur atas masih diberi kesempatan Tuhan memperingati HUT RI, sehingga dapat merayakannya dengan rentetan acara yang dilakukan secara virtual seperti Upacara Bendera, juga aneka ‘games’ 17-an.

“Kami sekaligus juga merayakan Perayaan Ulang Tahun ke-4 Meikarta dengan memberikan persembahan khusus berupa donasi kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, yaitu Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta, yang sudah memberikan jiwa raganya untuk merawat pasien-pasien terinfeksi virus corona di sekitar kita. Kami akan salurkan antara lain berupa donasi APD dan multivitamin,” ujarnya.

Dia pun menyebut pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar, dalam rangka bersama pemerintah melawan Covid-19.

Selain itu, di hari yang berbahagia ini juga Meikarta memberikan persembahan khusus untuk konsumen dengan meluncurkan promo ‘Cash Back Merdeka’.

“Konsumen akan mendapatkan ‘cash back’ Rp17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp600 juta, serta ‘cash back’ Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp600 Juta. Bukan hanya itu, konsumen juga akan diberikan tambahan promo yaitu bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unitnya,” terangnya.

Setiap konsumen yang berminat, bisa langsung datang ke Marketing Gallery Meikarta di Distrik 1 dan 2 atau bisa melihat-lihat secara virtual juga ‘chat’ dengan ‘telesales’ Meikarta di www.meikarta.com.

“Jangan sampai ketinggalan, karena promo ‘Cash Back Merdeka’ ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021 saja,” ujar Lilies Surjono mengakhiri.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*