Panitia Muscab KAI Kota Bekasi Tahun 2022 Gelar Rapat Kepengurusan

Panitia Muscab KAI Kota Bekasi pose bersama usai kegiatan.

BEKASI SELATAN – Dewan Perwakilan Cabang Kongres Advocat Indonesia (DPC KAI) Kota Bekasi melakukan rapat panitia Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 Tahun 2022 di Gedung Graha Hartika, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dalam keteranganya, Ketua Panitia Muscab, Elit Nurlitasari SH, dengan didampingi Sekretaris, Mohammad Samsodin SH, dan Bendahara Hamonangan Purba, SE, SH, MH mengatakan, hari ini merupakan rapat perdana persiapan Muscab ke-3 DPC KAI kota Bekasi.

Sebagai Ketua Formatur, Elit menuturkan, pada kegiatan rapat kali ini pihaknya mengagendakan pembentukan 11 seksi dalam kepanitiaan serta penyusunan anggaran

“Seksi-seksi tersebut akan menyusun anggarannya masing-masing dan tentunya itu berbeda beda, karena satu seksi dengan seksi yang lain itu beda bahan anggaran dan keperluannya,” jelasnya usai kegiatan, Sabtu (19/02/2022).

Di tempat yang sama, Sekretaris Panitia,Mohammad Samsodin SH, mengungkapkan dirinya akan membantu Elit dengan mempersiapkan pengembalian formulir yang telah dipenuhi persyaratan. Ia pun mengaku optimis KAI Kota Bekasi akan semakin berkembang ke depannya.

“Organisasi KAI DPC Kota Bekasi sangat majemuk, yang mana terisi para profesional dan aktivis-aktivis dari berbagai latar belakang. Saya yakin ke depan KAI DPC BEKASI akan maju dan jaya,” ujar Samsodin.

Menurutnya agenda rapat hari ini cukup berpotensi dengan anggota yang hadir mencapai hampir 90 persen dari anggota KAI Kota Bekasi.

“Hampir 90 persenlah, beberapa izin dikarenakan sedang kondisi isoman. Pada prinsipnya saya mengapresiasi acara ini karena banyak anggota yang hadir, maupun peserta yang cukup tinggi,” terangnya.

Terpisah, pemegang mandat kegiatan Muscab DPC KAI Kota Bekasi, Slamet Arifin SH memaparkan dirinya telah menyerahkan SK kepada panitia kepengurusan. Slamet berpesan agar SC dan OC mampu bekerja dengan baik dan profesional agar Muscab dapat berjalan dengan baik nantinya.

“Sebagai pelaksana Muscab, SC sesuai dengan aturannya, OC sesuai juga dengan aturannya. Semoga Muscab Kongres Advokat Indonesia Kota Bekasi berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” pungkasnya.(RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*