Skateboard League Jaring Bibit Atlet Potensial Kota Bekasi

Skateboard League yang digelar di Skate Plaza Bekasi Creative Center, Lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

BEKASI TIMUR – 62 pemain skateboard berlaga di Skate Plaza Bekasi Creative Center, Lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

Acara yang dilaksanakan dua hari, merebutkan medali serta sertifikat turnamen skateboard yang terdiri dari enam nomor pertandingan.

Pernyataan di atas, disampaikan oleh Ade Tri Utama selaku Ketua Panitia Skateboard League. Turnamen ini diikuti oleh pemain skateboard dari Jabodetabek.

“Jadi di liga kali ini, kita menggelar enam nomer pertandingan, yaitu U-15 junior, senior, pemula, street putri, dan pro player untuk umum. Sejak pandemi, baru kali ini kita mengadakan kembali turnamen,” terang pria yang akrab disapa Odenk saat ditemui Sabtu (21/05/2022).

Terpisah Ketua Umum Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Bekasi Ubaidillah dalam sambutannya mengatakan, sebagai olahraga yang menginduk ke Perserosi, skateboard kini bukan hanya sebagai olahraga hobi saja, tapi sudah masuk olahraga prestasi yang dipertandingkan di olimpiade.

“Kota Bekasi berkepentingan dalam menjaring pemain skateboard yang akan mewakili Perserosi pada even Porprov yang akan berlangsung pada bulan nanti, sehingga turnamen seperti ini bisa menjadi bahan bagi cabor kami untuk mencari bibit pemain untuk pembinaan,”ucapnya. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*