Bertaji, Persipasi Bekasi Bungkam Persindra Indramayu 4-1

Dua gol Persipasi tercipta pada babak kedua melalui tendangan pinalti.

BEKASI SELATAN – Tim Laskar Patriot makin menunjukkan tajinya, pada laga pertandingan Persipasi vs Persindra di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (26/09/2022), berhasil membukukan skor 4-1.

Babak pertama pertandingan, klub berjuluk Laskar Patriot itu berhasil unggul atas Persindra dengan skor 2-0. Gol pertama dimanfaatkan El Burji pada menit ke 4′ pertandingan, dari umpan blunder Persindra di depan gawang. Jelang menit ke 23′ Persipasi berhasil kembali mencetak gol dari tendang free kick M Khodofi.Pemain asal Kota Bekasi itu berhasil memuluskan bola menerabas pertahan Persindra.

Memasuki babak kedua, Persipasi Bekasi terus menggempur pertahanan Persindra. Laskar Patriot lebih menguasai jalannya pertandingan. Dua gol tercipta pada babak kedua melalui tendangan pinalti Yohan Patrick Christiano Saragih dan Ahmad Fajrul Falah.

Namun, serangan cepat dari para pemain Persindra berhasil memperkecil kedudukan lewat sontekan keras Yogi Hartono.
Skor akhir, Persipasi Bekasi 4 dan Persindra Indramayu 1. Laga pun dimenangkan Tim Persipasi.

Pelatih Kepala Persipasi Tias Tano Taufik menyampaikan, anak asuhannya bermain lebih baik dan sesuai dengan arahannya.

“Alhamdulillah pada laga kedua ini para pemain bermain sesuai arahan saya, dan kemenangan ini juga berkat pemain di lapangan yang baik,” tandasnya saat konferensi pers.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*