Delapan Tim Meriahkan Turnamen Sepakbola Trofeo Karang Taruna RW 01 Kebalen

Panitia penyelenggara foto bersama para juara Turnamen Sepakbola Trofeo Karang Taruna RW 01 Kelurahan Kebalen.

BABELAN – Turnamen Sepakbola Trofeo Karang Taruna RW 01 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, digelar di lapangan sepakbola VGH RW 21, Minggu (23/10/2022).

Turnamen dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar Karang Taruna RW se Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan, Ketua FKRW Kelurahan Kebalen, dan Bhabinsa setempat.

“Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan sinergitas serta kekompakan antar Karang Taruna RW Kelurahan Kebalen. Selain itu juga guna menjaring pemain sepakbola muda potensial di sini,” demikian diungkap Ketua penyelenggara turnamen, Anis Phonco.

Turnamen Sepakbola Trofeo Karang Taruna RW 01 Kelurahan Kebalen.

Dijelaskan Anis, sebanyak delapan Karang Taruna RW mengirimkan perwakilan tim sepakbola untuk mengikuti turnamen tersebut.

Delapan tim itu, sambung Anis, yaitu tim sepakbola dari Karang Taruna RW 01, 02, 03, 014, 015, 021, 022, dan RW 025.

“Turnamen ini menerapkan sistem gugur, dan digelar dalam satu hari saja,” ujar Anis yang juga Ketua Karang Taruna RW 01.

Diterangkan Anis, dalam turnamen tersebut juara pertama diraih oleh Karang Taruna RW 01, dan juara kedua didapat Karang Taruna RW 02. Sedangkan untuk juara ketiga diperoleh oleh Karang Taruna RW 021 dan RW 03 (juara bersama).

“Masing-masing juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Harapan kami semoga turnamen ini bisa menjadi kegiatan tahunan Kelurahan Kebalen,” ujar Anis mengakhiri. (RED)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*