Maju Sebagai Calon Wali Kota dari PAN, Heru CN Siap Bersaing dengan Artis Ibukota

Serahkan Formulir : Heru CN Serahkan Formulir untuk Maju Sebagai Calon Wali Kota Bekasi

RAWALUMBU – Jelang Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bekasi makin serius mendukung kader terbaik internalnya, yakni Heru Cipto Nugroho untuk maju menjadi calon Wali Kota Bekasi periode mendatang.

“Alasan saya maju jadi calon Wali Kota karena saya ingin memperbaiki kondisi Kota Bekasi,” kata pria berkumis ini kepada wartawan usai pemulangan formulir di Kantor DPD PAN Rabu, (12/7/2017).

Menurut dia, permasalahan di Kota Bekasi ini belum semuanya berjalan dengan baik. Seperti banjir, macet serta penata ruangan. Oleh kerana itu, dirinya merasa terpanggil untuk memperbaiki Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi

“Saya akan perbaiki yang kurang baik dan pertahankan yang sudah baik sehingga benar-benar dirasakan masyarakat,” ucap pria kelahiran Jakarta ini

Diceritakan Heru, dirinya sudah ke empat kalinya nyaleg dilegislatif¬†baik itu DPR RI, Wakil Wali Kota Bekasi 2007 serta Wakil Bupati Klaten. “Sudah ke empat kali saya nyaleg, Insya Allah mudah-mudahan kali ini bisa diamanatkan kepada saya,” imbuhnya

Heru juga mengungkap motifasi dirinya maju sebagai calon Wali Kota Bekasi dikarenakan ingin memperbaiki kondisi Kota Bekasi yang lebih baik lagi dengan mengedepankan ketegasan dan agamis.

“Sejak kecil, saya bercita-cita ingin menjadi pemimpin,” aku Heru semangat

Terkait adanya dua artis Ibukota yang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi yakni Lucky Hakim dan Vicki Prasetyo. Dirinya mengaku siap bersaing untuk mendapatkan rekom tersebut, meskipun dirinya merupakan Kader DPP PAN.

“Siapapun yang mendaftar saya senang, jadi lebih banyak saingan lebih bagus, siapapun yang mendapat rekom itu sudah kehendak Allah SWT,” ungkapnya.

Ia mengharapkan doa dan dukungan semua pihak mulai pengurus, kader, simpatisan PAN dan masyarakat pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ketika disinggung siapa nanti bakal calon pasangan yang diinginkan, Heru CN menegaskan, terserah bagaimana yang terbaik.

“Saya¬† siap bekerja sama dengan siapa pun dan dari partai politik manapun yang ada di kota Bekasi,” tandas Heru.

Yang penting pasangan calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bekasi itu memiliki satu visi dan misi dalam memajukan Kota Bekasi ke depan dengan dukungan semua Partai Politik yang ada di Kota Bekasi.(GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*