Teryata Hal Ini Penyebab Satpam Bank Tewas

Untung Haspuloh, Satpam Bank Permata, Jababeka, Cikarang Utara yang meninggal di tempat kerja.

CIKARANG UTARA – Seorang Satpam di Bank Permata, Jalan Jababeka Raya, Blok B1, Cikarang Utara ditemukan meninggal dunia pada Minggu (7/1/2018) kemarin. Diketahui, korban meninggal bernama Untung Haspulloh (32), warga Kampung Pisang Batu, RT 01/06, Desa Karanghegar, Cikarang Utara.

Kepala Polsek Cikarang, Komisaris Puji Hardi menjelaskan, bahwa pada hari Minggu kemarin, pukul 05.10 WIB, saksi Imam Susetyo (rekan korban), mengecek keberadaan Untung di dalam Bank Permata. Sontak Imam tercengang melihat Untung dalam posisi duduk menyender di meja, tanpa ada pergerakan tubuh.

“Pukul 08.10 WIB dilakukan pembukaan oleh saksi Suryawan (43) dan Ricky Andrianto (24) menggunakan kunci T,” ucap Puji.

Setelah itu, korban langsung dievakuasi ke Klinik CNC. Sesampainya di klinik itu, Untung dinyatakan telah meninggal dunia, dan kemudian jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Dari hasil penyelidikan TKP, korban (sedang) tugas jaga sejak Sabtu (6/1/2018) pukul 19.00 WIB kemudian hari Minggu (7/1/2018) 07.00 akan lepas tugas,” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan fisik, lanjut Puji, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda keras ataupun tumpul pada tubuh korban. “Korban meninggal diduga karena sakit. Pihak bank mengecek aset di dalam bank tidak ada barang yang hilang,” pungkasnya

Setelah keluarga Untung mengetahui konidisinya yang telah meninggal, keluarga tak ingin melakukan proses visum, keluarga menyatakan telah menerima kepergian korban yang diduga karena sakit. (FUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*