Dukungan Mengalir Deras ke Tri Adhianto, Koalisi Besar Parpol Bakal Terbentuk

Partai Gerindra dan PKB selangkah lagi berkoalisi mengusung Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

BEKASI SELATAN – Calon Walikota Bekasi 2024-2029 Tri Adhianto mengalir dukungan. Baik dari partai politik maupun dari masyarakat dan tokoh masyarakat. Partai Gerindra, PKB dan partai-partai non parlemen sudah menyatakan dukungan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini. Penjajakan dan persamaan visi dan misi terus digalang agar koalisi partai ini mampu membawa Kota Bekasi menjadi lebih baik ke depan.

“Kami terus melakukan komunikasi kepada partai-partai. Baik yang lolos ke parlemen maupun yang tidak. Karena membangun kota itu tidak bisa sendiri. Tapi harus bersama-sama. Bersama parpol lain dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujar Nicodemus, Ketua Tim pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Nico sapaan akrab Anggota DPRD Kota Bekasi ini menambahkan bahwa koalisi partai-partai politik sudah hampir final, dan mayoritas partai politik sudah menyatakan kesiapan untuk berkoalisi membangun Bekasi.

“Tunggu saja. Yang jelas sudah ada kesepakatan untuk berjuang bersama membangun Kota Bekasi. Intinya kami ingin membangun koalisi besar untuk Kota Bekasi,” tegasnya.

Ketika ditanya soal calon pedamping Tri Adhianto atau wakil wali kota, Nico menjelaskan bahwa masih terus digodok agar benar-benar pasangan itu nanti solid dan kompak.

“Yang jelas kita lihat nanti. Salah satunya nanti melalui mekanisme survey. Karena selain serasi, kan juga harus bisa mendongkrak elektabilitas Pak Tri. Jadi tunggu saja,” tutupnya.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*